Artwork

内容由Podcast Jurnal Lembu提供。所有播客内容(包括剧集、图形和播客描述)均由 Podcast Jurnal Lembu 或其播客平台合作伙伴直接上传和提供。如果您认为有人在未经您许可的情况下使用您的受版权保护的作品,您可以按照此处概述的流程进行操作https://zh.player.fm/legal
Player FM -播客应用
使用Player FM应用程序离线!

#353° RITUAL 27: GAJIAN TIBA DI REKENINGKU!

11:36
 
分享
 

Manage episode 372550170 series 3158839
内容由Podcast Jurnal Lembu提供。所有播客内容(包括剧集、图形和播客描述)均由 Podcast Jurnal Lembu 或其播客平台合作伙伴直接上传和提供。如果您认为有人在未经您许可的情况下使用您的受版权保护的作品,您可以按照此处概述的流程进行操作https://zh.player.fm/legal

“Spending money to show people how much money you have is the fastest way to have less money.” ― Morgan Housel, The Psychology of Money

Kalau pusing kerjaan, gw biasanya minum OATSIDE rasa Coffee yang bikin gw nyaman banget. Langsung Cobain aja, harga boleh diadu! https://tokopedia.link/IiBVxdJ1dCb This is our story. Let's begin! Terima kasih buat kamu yang masih setia mendengarkan podcast gw. Jangan lupa ada hadiah buat para pendengar setia. Download yah! https://drive.google.com/drive/folders/1AnygcR5cmt5afuSy1ERGR38o86Ja6BLA?usp=sharing Selamat Menikmati!

Dengerin Spotify kan gak harus mahal, yang penting pakai Earphone TWS nya! Aku rekomendasikan beberapa TWS buat menemani Spotify kamu dimanapun kamu berada:

Selamat mencoba!

www.lembutambun.com

  continue reading

388集单集

Artwork
icon分享
 
Manage episode 372550170 series 3158839
内容由Podcast Jurnal Lembu提供。所有播客内容(包括剧集、图形和播客描述)均由 Podcast Jurnal Lembu 或其播客平台合作伙伴直接上传和提供。如果您认为有人在未经您许可的情况下使用您的受版权保护的作品,您可以按照此处概述的流程进行操作https://zh.player.fm/legal

“Spending money to show people how much money you have is the fastest way to have less money.” ― Morgan Housel, The Psychology of Money

Kalau pusing kerjaan, gw biasanya minum OATSIDE rasa Coffee yang bikin gw nyaman banget. Langsung Cobain aja, harga boleh diadu! https://tokopedia.link/IiBVxdJ1dCb This is our story. Let's begin! Terima kasih buat kamu yang masih setia mendengarkan podcast gw. Jangan lupa ada hadiah buat para pendengar setia. Download yah! https://drive.google.com/drive/folders/1AnygcR5cmt5afuSy1ERGR38o86Ja6BLA?usp=sharing Selamat Menikmati!

Dengerin Spotify kan gak harus mahal, yang penting pakai Earphone TWS nya! Aku rekomendasikan beberapa TWS buat menemani Spotify kamu dimanapun kamu berada:

Selamat mencoba!

www.lembutambun.com

  continue reading

388集单集

所有剧集

×
 
Loading …

欢迎使用Player FM

Player FM正在网上搜索高质量的播客,以便您现在享受。它是最好的播客应用程序,适用于安卓、iPhone和网络。注册以跨设备同步订阅。

 

快速参考指南